Tips Jual Rumah dalam Waktu Singkat

Menjual Rumah bukanlah hal mudah, apalagi kalo menjual rumah dalam waktu yang singkat.  butuh waktu yang cukup panjang untuk menemukan pembeli yang tepat bagi rumah Anda.

Tips Jual Rumah dalam waktu singkat

Meski begitu, sebenarnya rumah bisa terjual dalam waktu singkat sekitar tiga bulan saja, Anda harus mau melakukan sejumlah tips agar bisa cepat laku. Diantaranya :

1. Bangunan

Bangunan Rumah

Rumah berkualitas tentunya akan menarik calon pembeli, oleh karena itu Anda perlu melakukan sedikit renovasi pada bagian yang kurang enak di pandang. Jadikan rumah yang bersih dan enak di lihat menjadi kesan pertama dalam mata calon Pembeli, ini akan memudahkan Anda agar calon pembeli dapat langsung jatuh hati pada rumah Anda.

2. Lokasi

Lokasi Rumah
Ini merupakan bagian terpenting dalam menjual rumah. Jangan lupa cantumkan kelebihan Akses lokasi rumah Anda, dan fasilitas apa saja yang ada dalam lingkungan Rumah Anda. Ini merupakan nilai plus selain dari segi bangunan rumah Anda. 

3. Harga
Harga
Buatlah harga yang kompetitif. Nah ini, ujung tombak dalam penjual adalah Harga. Tentukan harga yang tetap, tidak berubah-rubah. Namun, dalam menentukan harga juga harus pasti. Pasalnya, menentukan harga dibawah pasaran akan membuat rugi penjual, sementara harga di atas pasaran akan juga membuat properti sulit terjual.

4. Legalitas

Legalitas

Tips selanjutnya, adalah kelengkapan Dokumen. Ini sangat penting dalam hal menjual Rumah. Seluruh kelengkapan dokumen harus diperiksa, hal ini dapat mempertimbangkan calon pembeli. Bila tidak paham akan legalitas, Anda bisa melakukannya dengan jasa notaris.

5. Marketing
Marketing

Media cetak saat ini bukan lagi pilihan yang terbaik, karena mahal dan efektifnya terus menerus. 
Saat ini media online seperti portal properti rumah.com ini dapat menjadi kan tempat pasang iklan Anda. Namun, jika mau terima beres, dapat menggunakan jasa Agen Properti seperti CJ Pro.

CJ Pro merupakan Jasa Properti Jual Beli Properti yang sudah berpengalaman selama 20 tahun, dan mengutamakan kepuasaan Pelanggan. CJ Pro melayani Jasa Jual Beli untuk wiliyah DKI Jakarta dan Sekitarnya. Anda dapat mengkonsultasikan produk yang akan Anda pasarkan, harga dll.

6. Pembayaran
Cara Bayar

Nah, ini adalah hal yang ditunggu-tunggu ketika semuanya sudah deal dengan bangunan rumah, harga, lokasi, dll. Terkadang banyak yang gagal closing dalam pembayaran, mencegah hal itu terjadi sebagainya Anda bisa gunakan notaris untuk mempermudah pembayaran.


Sekian tips dalam menjual Rumah dalam waktu singkat, butuh konsultasi bisa hubungi saya ^^. 

Salam Sejahtera

PT Citra Jasa Andalan (CJ Pro)

spacer
agent image
agency logo
Ismail Tjitrabudi
CJ Pro
sismailtj@gmail.com
+(62) 8121238910